sekaten





liburan lagi…liburan lagi…
klo dijakarta punya prj…di jogja punya sekaten…yah walau ga semegah prj, tapi sekaten cukup menarik, dengan segala hal yang disungguhkan walau masih terkesan “NDESO”…tapi ya ini jogja…dengan segala keunikannya….ada satu hal menarik..waktu di sekaten ada ibu2 penjual sate, awalnya gw pikir itu sate kikil..ternyata oh ternyata itu sate lemak,awalnya waktu dibakar keliatannya berminyak banget dan mirip kikil dan hmmm yummy tapi waktu dirasaain…baru ketauan itu lemak…gagal diet deh jadinya…
trus ada juga yang jualan nasi kuning yang dikasih suiran ayam,kacang,srundeng,bumbu kacang,suiran telur(unik kan)…trus kata temenku banyak orang yang nginep di alun2 karena dipuncak acara(diakhir sekaten) pagi harinya bakal ada pembagian makanan dari keraton…
maka ini juga rekomendasi banget klo ke jogja jangan lupa ke sekaten….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s