tour ke museum afandi




entah darimana ide itu berasal…yang jelas kmaren gw ma tmen2 gw ke museum affandi sebelum amplas…yahhh walau gw ga ngerti seni tapi gw kagum juga ma lukisan2nya…kadang gw ga habis pikir allah bner2 menciptakan manusia dengan segala keunikan dan kelebihannya…yah kayak affandi itu bahkan waktu istrinya sakit dia bisa tuangin ke canvas dan keliatan nya cuma coret2an tapi bner2 gw yang awam aja bisa takjub…pantes aja harganya bisa ratusan jut jut…

dan yang paling bikin amaze…museumnya itu kan dulunya rumahnya…sumpah yaaa bangunannya nyeniiii banget….arghhh rekomendasi banget ni buat yang ke jogja harus ke museum inii…yahhh karena ga boleh bawa kamera jadi kita cuma foto2 diluar…

Tinggalkan Balasan

