happy happy sunday (1 day trip:ketep-borobudur-jejamuran..)

tim ekspedisi:

  • pu2t ,sally, fina, nina, ikmal, pandu, wahyu

yang berhalangan: manda ke surabaya, doti ke jakarta, deyok kecape’an habis dari gunung kidul, ananto katanya malesss,gibleh katanya “ngantukkk….”

gunung merapi dari ketep pass

gunung merapi dari ketep pass

seperti biasa trip kita selalu tidak direncanakan secara matang semua slalu spontan…(pengalaman klo terlalu direncanain selalu ga jadi)..

hari sabtu waktu habis rapat trias direct ospek kita udah sepakat”ok besok kita ke kete, sms yang lain”…

tapi kenyataan sampe malem ga ada konfirmasi jelas, cuma ada pemberitahuan besok kumpul jam 6 di kos fina..

paginya gw udah bangun, mandi, tapi waktu mau nyari kostum masih ragu ini sebenernya jadi ga sih…kok ga ada yang sms…tapi sungguh ajaib jam 6.30, ikmal, yang notabene selalu telat bangun  di berbagai kesempatan sms”pu2t, lo udah bangun kan”…seketika gw ngakak dan sadar oh ini jadi tooo,,,sampe ikmal udah bangun, yaudah langsung deh berkostum lapis 3 karena ketep tempatnya dinginnn…

udah kumpul di kos fina sarapan roti ma susu non fat beli di toko bali..

habis ituuuu setelah semua kumpul,langsunggg berangkattttt deh tujuan pertama di ketep,

ketep

ketep

sebenernya ini perjalanan nekat..kita semua pada ga ada yang apal, tapi kita denga pede belok sana belok sini sampai akhirnya bener2 nyasar ke tempat yang melenceng harusnya klo ketep belokiri kita malah belok kanan…whihihi..puter balik dehhh…tapi ga pa pa karena kanan kirinya sawah sungai plus udaranya ituuu loooooooo…dinginn…

ketep pass

ketep pass

akhirnya setelah melalui medan yang naik…naik..naik…trusss akhirnya sampai juga di tempat yang tulisannya “KETEP PASS”…waktu diparkiran kita nanya sama2 mas’ parkiran “MAS, ini ketepnya ya??”…wek…pertanyaan bodoh maklum lahyang di mobil sally semuanya blum pernah ke ketep…untungnya plat nya sally “B”, jadi berasa turis lokal aja dehhhh..ahahaa

ketep

ketep

rombongan payung di borobudur

rombongan payung di borobudur

di ketep masuk 3000, nonton film tentang merapi 5000 (seperti biasa wahyu selalu tertidur),dan waktu nontonnya itu ada anak kecil yang nangis”takut…takut..muleh pak, muleh..”..lengkap sudah suasana nonton kitaa bareng2 anak kecil,ibu2,bapak2,nenek kakek,,,rameee di dalam studioo..

selesai nonton kita bisa lah foto sana foto sini, puas foto…makan jagung bakar cuma 2000, sumpah ya jogja sungguh terlalu…murah banget..blum lagi tempe mendoannya cuma 600 rupiah 1 lembarnyaa…dingin2 minum kopi+jagung bakar+tempe mendoan…enakkkkkkkkkkkkkk…

puas dari ketep sebenernya mau ke air terjun tapi karena katanya medannya sulit, dan bener2 buta jalan akhirnya kita putuskan ke borobudur aja…

OK…

NEXT DESTINATION: BOROBUDUR…

borobudur

borobudur

keluar darimobil langsung erasa beda udara antara ketep yang dingiinn , di borobudur: PANASSSSSS….

borobudur dan pasukan payung...

borobudur dan pasukan payung...

karena hanya gw yang bawa payung akhirnya fina, nina, sally nyewa payung, 3000 tapi sepuasnya asal ga dibawa pulang aja.hehe

masuk borobudur 15.000 ribu perorang, di dalem kita puas deh foto2 sana sini,

tiket2

tiket2

borobudur

borobudur

tapi karena kita belum pada makan siang akhirnya kita ga kuat lama2 di borobudur, ditambah lagi suasana liburan di puncak borobudur penuhhhhhhhhhhhh banget sama orang..

akhirnya kita putusin next destination:JEJAMURAN…

udah ga sabar rasanyaaa.. sampe d jejamuran jam 5 kurang 10, pesen memesan akhirnyaaa tiba waktu makan.. enakk Lhooo ternyata.. hihihihi… bener2 enakkk ini jamur… cukup 20 ribu uda dapet lengkap n tambahan menu jamur lagii… Nina piLih sate jamur n tongseng jamur sama kayak finan gw.. trus saLLy mesen tongseng jamur n jamur goreng tepung, wahyu n ikmal pesen jamur asam maniss, pandu pesen pepes kancingg… hmmm yummyyyyyyyyy…

jejamuran

jejamuran

selese makan jam setengah 6-an.. huhuhu akhirnya tiba saatnya untuk mengakhiri hari minggu ini dan bersiap untuk menghadapi hari2 berikutnya…

hehehe.. senengg… karena dengan biaya 50 ribu qta uda bisa refreshing.. hehhee.. manda ngajakin Lagiii k ketep.. ayooooo.. kapan Lagiii… kangen sama jagungnyaa.. hehehe..😛

bner2 happyyy sunday………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s