trauma minjem di UPT…….(kegeblekan tepatnya!)

ha…ini cerita gw ma gibleh waktu semester dua…tepatnya mau uas semester 2…

pu2t*gita*febry @ sampoerna corner (UPT)
pu2t*gita*febry @ sampoerna corner (UPT)

waktu itu sebelum ujian mikrobiologi gw ma gibleh ga tau ada angin apa ke UPT( yang depan KFC itu)… trus kita berencana mau minjem buku mikrobiologi (alasan mau belajar dari bahan yang lebih lengkap padahal mah DSC aja blom tentu dibaca),,,tapi ga tau sore itu gw ma gibleh kepengen banget minjem tuh buku…..sampe sana buku mikrobiologi (penulis jawetz dkk) yang ada 2 jilid itu udah jadi barang jarang karena lagi pada dipinjemin juga,,habis nyari di komputer di rak berapa…akhirnya gw ma gibleh (yang emang baru pertama kali mo minjem buku itu) setelah nyasar sana sini karena ga tau rak itu ada diruang mana akhirnya nemu…awalnya cuma ketemu 2 buku jilid 1…sama 1 buku jilid 2…gw yang emang nemuin pertama lagsung bilang
“bleh…gw yang nemu ini lho…jadi gw yang minjem…”

gibleh langsung bt tapi dia ga langsung putus asa trus nyari lagi di rak2 yang lain….akhirnya dengan bangga dia bilang …”put ni ada 1 lagi yang jilid 2…”

“ya udah bleh ayok kita pulang…biar bisa baca”…

di jalan kita dengan bangganya ngebahas tentang lengkapnya buku itu,,,,smua materi yang dosen jelasin ada…sampai parasitologi juga ada….”bleh pasti ujian nanti ni buku berguna banget…”…
“HO OH” kata gibleh

kenyataan pas uas boro2 tu buku disentuh,,dsc aja ga tuntas…sampe selesai ujian tuh buku juga blom dibalikin karen males udah berat tebel…uptnya jauh juga…

stelah beberapa hari telat kira2 7 hari akhirnya tu buku kita balikin juga…dan ternyata 1 buku itu KLO TELAT BALIKIN DENDA 1000 PER BUKU PERHARI……..

gw ma gibleh langsung shockkkkkkkkkkkkkkkkk….m

enyesali perbuatan mana tu buku udah ga dipake dendanya ampe belasan ribu gibleh ampe puluhan gara2 dia juga minjem buku lain selain buku itu…

dan akhirnya nilai ujian keluar gw ma gibleh sama2 dapet C mikrobiologinya….parasitologi juga C…

betapa menyohoknya klo inget denda buku itu…

UDAH DENDA REMED LAGI……ga lagi-lagi deh sok-sokan minjem buku di UPT…hahahahaa,,,

bleh lo masi mau minjem lagi?????????????

ada satu pelajaran yang dipetik “KLO GA PUNYA KEINGINAN MEMBACA SEBESAR WAHYU JANGAN PINJEM BUKU DI UPT SETIDAKNYA JANGAN TELAT DIBALIKINNYA DENDANYA GEDE…”

One thought on “trauma minjem di UPT…….(kegeblekan tepatnya!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s