5 menit untuk 5 tahun….

bangun pagi2 buat ngelakuin hak gw sebagai warga negara untuk merayakan salah satu hajatan besar negri ini…(ckckckk bahasa gw…)…

btw tadi tempat nyontreng nya enak di auditorium fak peternakan UGM,, berAC…(ga mau kalah lahh ma tempat nyontreng presiden…mereka kan berac gitu tps nya..hahaha)

maklum niii pengalaman pertamaa,,,hihihii..over semangat….

soalnya kmaren waktu pemilu legislatif ga bisa nyontreng akibat prosedur terlalu berbelit2 harus ngurus surat a3 segala…(mana ada yang mau ngurusin ibu bapak gw ga ada yang sempet…

untungnya yang pilpres ga,,,cuma ngisi formulir ma fotokopi ktp akhirnya gw bisa juga NYONTRENG…hahaha..

masalah siapa yang di contreng….duhhh ngikutin kata hati dan lihat2 aja deh, sambil berdoa waktu nyontreng mudah2an siapa pun yang jadi presiden bakal membuat indonesia lebih baik…trus kebijakan yang di buat bukan untuk kepentingan sebagian orang aja tapi untuk seluruh rakyat indonesia…MERDEKA!!!!!(lho..lho…hehehehe)

bukti otentik habis nyontreng!!!

bukti otentik habis nyontreng!!!

3 thoughts on “5 menit untuk 5 tahun….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s