liburan ku tak aman…

semester 5 makin dewasa=makin tua=makin banyak tugas…
terbukti dosen ku baikkkkk sekali..sebelum liburan lebaram mereka seneng banget bagi-bagi THR( Tugas Hari Raya)…ih woww banget kan…semakin kaya deh gw (secara ilmu…)…hehhee…ga pa pa ambil sisi positifnya aja..semua itu pasti bakal ada hikmahnya…
OK lanjutkan lah tugassss hari ini…
-LOVE FKG-

nb: jangan tanya kewarasan gw waktu nulis ini semuaa….
-ditulis dikamar adek gw yang paling kecil di bangka belitung sambil ditemani suara ngorok2 kecilnyaa…-hahhaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s