STOP YELLING PLEASE!

Cewek merupakan makhluk ciptaan tuhan yang diberikan kelebihan2 tertentu untuk dapat memikat lawan jenisnya..
Contohnya aja suara wanita yg lebih nyaring dan merdu dibanding pria, fisik yg lebih memiliki variasi yg lebih memikat(bagian pinggul,dada,bentuk/garis wajah yg lembut,dsb)
Namun banyak sekali penyimpangan yang dilakukan wanita oleh karena memiliki modal lebih dan tidak didukung dengan moral yg cukup.
Contoh nyata,hari ini gw naik kereta ke jogja,kelas bisnis ber4 sama temen kampus gw.duduk dikursi 3&4 c-d.
Diseberang kursi kita 3&4 a-b,ada sekelompok kecil wanita yg akan pergi kejogja untuk liburan..
Selama perjalanan mereka yg mereka lakukan berteriak2 untuk memancing perhatian lawan jenisnya hingga melakukan pose foto berpelukan dgn teman lelakinya ,mungkin terlihat simple, dan klo diruntun kepada tagline jaman sekarang itu yg gaul,yg ga gitu cupu alias jadul..
Ok..berpendapat hak asasi manusia bahkan dilindungi di uud 1945..
tapi dibalik tagline yg ada saat ini gw selalu
Inget sama pesen bapak gw..
“wanita ibarat kertas putih,semakin sering dipakai akan lecek dan ga ada yg mau memakainya lagi”
Pesan ini disampaikan bapak gw sebelum gw kuliah dijogja..
Dari pesen diatas gw yang melihat tingkah laku kursi tetangga tadi menjadi prihatin dengan wanita sekarang yg mudah mengobral terhadap sembarang lelaki,,hingga jika awalnya mereka kertas putih sampai entah masi utuh tidak kertas tersebut.
Sebagai wanita yg mungkin pernah atau akan melakukan tindakan2 yg dapat merendahkan nilai derajat kalian,ingat laki2 baik akan mendapat wanita baik2 pula..
Jika kalian dr muda sudah mengikuti gaya bergaul ala barat,jangan mengharap mendapat laki2 baik diakhir..kedengeran sangat konservatif tp itulah prinsip dasar yg tak dapat dimodifikasi!

One thought on “STOP YELLING PLEASE!

  1. haloww put gw lagi mau mampir ke tetangga sebelah nih..

    yupz gw setuju pendapat lo soal ini put..
    hhehe,,

    apalagi kata yang lo sebut “kedengeran sangat konservatif tp itulah prinsip dasar yg tak dapat dimodifikasi!” that’s true.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s