Time to grow up…

toothffairy

Hampir 2 tahun tidak pernah mem-posting apapun di blog ini, karena 2 tahun belakangan saya sibuk menjalankan kehidupan saya sebagai mahasiswa klinik dan alhamdulillah sekarang gelar drg sudah ada di depan nama saya. awalnya saya membuat blog ini bertujuan untuk membantu teman2 seprofesi dalam mengerjakan tugas kuliahnya, tapi sesuai dengan judul tulisan kali ini saya akan merubah konsep blog saya ini selain mengupdate ilmu juga sebagai tempat saya menceritakan pengalaman baik di bidang kedokteran gigi maupun hobi.
hobi saya memang sangat umum, hobi saya “STD” alias standar yaitu jalan-jalan dan kuliner. Hobi yang standar itu akan saya coba tuliskan ulang di blog ini karena beberapa kali saya liburan keberbagai termpat sangat terbantu dengan tulisan blogger lainnya.
meskipun kecil tetap saja bermanfaat…

with love
drg. mawar putri julica

Tinggalkan Balasan

