it’s all about “pu2t”

klo yang blom kenal gw..pasti manggil gw dengan sebutan mawar…trus nantinya berakhir menjadi panggilan konyol “sebut saja mawar” ala buser buat korban cewe yang namanya disamarkan…tapi karena dari kecil udah dipanggil pu2t jadi mau gmn lagi cuma nama itu yang sreg di kuping gw bukannya mawar,putri,julica apalagi icha…hahaha

ga tau juga ya apa yang pertama orang pikirin waktu denger nama gw ” MAWAR PUTRI JULICA”,,mungkin ada yang mikir “ihhh bagus bener namanya,,,ihhh pasti orangnya cantik…“(NGAREP MODE:ON)…hahahaha…tapi mungkin ada juga yang mikir…”ihh pede banget sih dikasih nama mawar…namanya berlebihan pake nama bunga segala…(“khayalan tingkat tinggi mode: on)…

ok cukup ngemeng2nya yang jelas..nama mawar itu singkatan dari nama bapak gi MA*** dan ibu gw WAR****…maka jadilah nama mawar itu…trus klo julica sebenernya reduksi dari bulan juli dan ika (artinya satu dlm bahasa sansekerta)…lagi2 ga tau kenapa jadinya JULICA bukan JULIKA..walaupun julica tetep dibaca juli(k)a,,sampe waktu sd dulu ada guru yang nanya kenapa bacanya juli(k)a bukan juli(c)a..tapi ya udah lah toh itu hak asasi ibu gw..sebagai warga negara ini berhak untuk mengeluarkan pendapat mengutip dari salah satu pasal UUD 1945.

klo ada orang yang nanya asli gw dari mana…bingung jawabnya…tapi ya dari pada gw bingung makanya gw jelasin aja dengan panjang lebar…(lagian salah sendiri nanya hal itu ke gw, berarti harus siap juga dengerin penjelasan dengan sedikit curhat…). Ibu gw dari madiun,bapak gw dari bangka belitung, gw la,sd,smp,sma dijakarta, tapi sekarang keluarga udah pindah ke bangka belitung,nah jadi gw bingung sebenernya gw orang jakarta atau bangka belitung dibilang orang bangka ga bisa bahasa bangka, bilang orang jakarta orang tua udah di bangka..puyeng mending jawab orang indonesia aja…hahahaa..

bangka

sekarang sih gw masih sibuk kuliah…sibuk berusaha…sibuk berjuang…demi segambreng cita2 di kepala…demi ngebahagiain orang tua,,demi mendapatkan keluarga yang bahagia (huhuhu…)…

yang jelas gw masih dalam tahap menyelesaikan dan meraih apa yang gw impikan!!!!

10 thoughts on “it’s all about “pu2t”

  1. assalmu’alaikum…..
    wah ikut nimbrung jha di halaman rumah ini….
    ijo royo-royo….so, rimbun n ga panas juga…..
    eeeee, malem-malem ko panas??????( masih ngantuk juga nih…)

    aha, jadi inget waktu ditanyai ma umi Siti ftimah ahmad ttg asal-usul penamaan diriku…tapi amP sekrang lum dapetkan jawabannya dari umiku….
    beliau bilang, tanya aja ke bapak…..(yeach….Robbighfirlii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaaniii shoghiiro..)

    tentunya Allah lebih tau itu semua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s